ANALISIS VALUE CHAIN DALAM RANGKA PENINGKATAN LABA

Arwani, Agus and Khikmah, Nurul and Fadlilah, Kharisma (2022) ANALISIS VALUE CHAIN DALAM RANGKA PENINGKATAN LABA. [Teaching Resource] (Unpublished)

[img] Text
ANALISIS VALUE CHAIN DALAM RANGKA PENINGKATAN LABA 2022.pdf

Download (363kB)

Abstract

Rantai nilai adalah rangkaian kegiatan penciptaan nilai yang terhubung yang memimpin dari sumber bahan baku sampai yang paling akhir akhir penggunaan produk atau layanan menghasilkan. Aktivitas dalam rantai nilai meliputi manufaktur, operasi, pengembangan pemasaran, layanan, dan teknologi. Manajer menggunakan rantai nilai sebagai cara untuk menghancurkan jangka panjang. Pendekatan dengan melampaui batas perusahaan, perusahaan hanya satu bagian dari keseluruhan rantai kegiatan yang menciptakan nilai. Nilai tersebut rantai terdiri dari fungsi bisnis utama yang menambah nilai bagi perusahaan produk dan layanan. Semua fungsi ini, dari penelitian dan pengembangan, melalui desain produk, manufaktur, pemasaran, distribusi, dan pelanggan layanan, diharuskan untuk membawa produk atau layanan kepada pelanggan dan menghasilkan pendapatan.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Jurusan Akutansi Syariah
Depositing User: Agus Arwani
Date Deposited: 01 Apr 2022 13:27
Last Modified: 01 Apr 2022 13:27
URI: http://repository.iainpekalongan.ac.id/id/eprint/641

Actions (login required)

View Item View Item